Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Sekongkang Atas Lakukan Gotong Royong

Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Sekongkang Atas Lakukan Gotong Royong

BN Online _ Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Kecamatan Sekongkang Briptu Andrea Alfi P anggota Polsek Sekongkang melaksanakan gotong royong bersama warga binananya.

Kegiatan itu dilakukan pada Jumat 07 Oktober 2022 pukul 08.00 Wita di lapak Desa Sekongkang Atas,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Ia juga mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas, bhabinsa, Ketua RT dan Kadus dan para calon Kades dengan sasaran masyarakat.

Dia menambahkan, bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas melaksanakan kegiatan gotong royong di desa Sekongkang atas kegiatan dilakukan bersama ketua RT, masyarakat dan calon kades Desa Sekongkang Atas.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas Desa Sekongkang Atas menjelang tahapan Pilkades Di Desa Sekongkang Atas. Ia juga menyampaikan, apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Sekongkang. “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan Lancar,” tutupnya. (BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!