Kapolres Loteng ikuti Pengibaran dan Kirab Bendera Pataka Kabupaten Lombok Tengah

*Kapolres Loteng ikuti Pengibaran dan Kirab Bendera Pataka Kabupaten Lombok Tengah*

BN Online – LOMBOK TENGAH, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengikuti acara pengibaran 10.000 bendera lambang Kabupaten Lombok Tengah dan kirab bendera pataka dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah yang ke-77, Senin (10/10).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Lombok Tengah tersebut juga diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Dandim 1620 Lombok Tengah beserta seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan ratusan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan pengibaran bendera dan kirab bendera pataka juga dimeriahkan oleh siswa, siswi SD, SMP, SMA beserta seluruh perangkat Desa dan masyarakat disekitar jalur kirab yang berdiri dikanan dan kiri bahu jalan sambil mengibarkan bendera lambang Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya mengapresiasi pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah yang telah menggagas kegiatan tersebut dan mengapresiasi seluruh masyarakat yang sangat antusias dalam menyambut rombongan disetiap Kecamatan,” kata AKBP Irfan Nurmansyah.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dalam mempersatukan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah dengan mengibarkan bendera dan kirab bendera pataka diseluruh pelosok Kabupaten Lombok Tengah.( Kartim BN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *