Sandiaga Ucapkan Apresiasi Yang Tinggi Untuk Polda NTB, Jalanan Steril Saat Ironman 70.3 Lombok

Sandiaga Ucapkan Apresiasi Yang Tinggi Untuk Polda NTB, Jalanan Steril Saat Ironman 70.3 Lombok

BN Online _ MATARAM – Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno yang akrab disebut Sandiaga Uno dan Bang Sandi ini mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah menyukseskan Ironman 70.3 Lombok terutama kepada Pihak Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB).

Ungkapan dan ucapan itu disampaiakan dalam sebuah video yang diterima media ini dan dalam rapat zoom, dengan sejumlah pihak dan beberapa media, Senin (10/10/2022).

“saya dulu sering berpatisipasi dalam Ironman 70.3, dan sterilisasi jalan yang paling punya tantangan tinggi dalam event ini,” kata Sandi dalam video maupun saat meeting zoom.

dekat bahwa, pelaksanaan Ironman ini membutuhkan laut dan jalanan berpuluh-puluh kilo meter sebagai tempat beradunya para atlet.

Seperti yang terlihat saat acara Ironman 70.3 berlangsung di Lombok, pada 8 Oktober 2022 lalu, Jalananan sepanjang 90 kilo meter dari Senggigi hingga Batu Jai, steril banget.

“ini tentu bukan pekerjaan mudah, jika tidak ada kerjasama yang baik,” ujarnya.

kerja keras dari pihak kepolisian yang setinggi-tingginya kepada pihak Daerah Nusa Tenggara Barat yang telah membantukses acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Sterilnya jalan tersebut juga mendapat apresiasi dari pihak Ironman dan peserta, mereka kagum dengan keajaiban, jalanan yang begitu panjang bisa disterilkan.

Ungkapan pihak Ironman dan peserta terhadap kerja kepolisian sampai ke telinga Sandi.

“Saya juga mendengar pihak Ironman 70.3 dan peserta mengaku kagum dan heran, jalanan segitu panjang bisa disterilkan,” kata Sandi lagi.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap jajaran Polda NTB yang telah memberikan pelayanan terbaik, sukses Ironman, thank you Policeman,” pungkasnya.(Kartim BN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *