Polsek Utan Laksanakan Patroli Blue Light Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Nyaman

Polsek Utan Laksanakan Patroli Blue Light Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Nyaman

BN Online _ Sumbawa Besar, NTB – Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Utan melaksanakan patroli blue light di wilayah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa.

Patroli yang dipimpin Aipda I Wayan Pancayasa bersama dua anggota malam ini, Rabu (12/10/2022) malam, dengan menggunakan randis Sedan Lancer menyasar dibeberapa tempat keramaian, rumah padat penduduk dan lokasi rawan kriminalitas.

Disela-sela pelaksanaan patroli, personil menghimbau kepada masyarakat yang memiliki ternak untuk mengantisipasi kian merebaknya PMK, dengan menjaga kebersihan kandang dan pakannya serta menghimbau untuk mendukung program vaksinasi guna tercapai herd imunity masyarakat Kecamatan Utan.

Kasi Humas Polres Sumbawa mengatakan, personil patroli berinteraksi langsung dengan warga masyarakat dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan kejahatan dengan berbasis lingkungan, ucapnya

Patroli juga salah satu upaya memaksimalkan pencegahan dengan responsif dan prediktif terhadap potensi gangguan kamtibmas, imbuhnya

” Patroli blue light kami gelar setiap hari khususnya pada malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, tandasnya (BN 01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *