Tingkatkan Mutu Kawasan Longwis, Dispar Makassar Gelar Pengelolaan Destinasi Pariwisata  

BN Online, Makassar—Terus berupaya meningkatkan kualitas dan mutu kawasan Lorong Wisata Kota Makassar, Dinas Pariwisata melaksanakan kegiatan pengelolaan destinasi pariwisata Kabupaten/Kota yang bertempat di Hotel Royal Bay Makassar, Rabu (23/11/2022).

Terus berupaya menunjukkan konsistensinya dalam mendukung program Lorong Wisata, Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam pengelolaan destinasi pariwisata Kabupaten/Kota.

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Makassar, Andi Tenri Lengka hadir dan membuka kegiatan pengelolaan destinasi pariwisata Kabupaten/Kota.

Andi Tenri Lengka menjelaskan bahwa kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam pengelolaan destinasi pariwisata Kabupaten/Kota ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bagi masyarakat utamanya bagi Dewan Lorong.

“tentang pengelolaan dan aspek-aspek penting dalam pengembangan lorong yang ada di Kota Makassar yang dimana diharapkan nantinya akan terbentuk lorong wisata mandiri berbasis ekonomi rakyat,” ujarnya.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Makassar, Safaruddin selaku Ketua Panitia kegiatan ini melaporkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 23-24 November 2022 dan diikuti kurang lebih 50 orang peserta yang berasal dari dewan lorong wisata se Kota Makassar.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *