Camat Ujung Tanah Bersama Sekcam Terima Kunjungan Anggota DPRD Makassar, Ini Tujuannya

BN Online, Makassar—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M, menerima kunjungan Anggota DPRD Kota Makassar dari Komisi A, Jumat (25/11/2022).

Dihadiri oleh Anggota DPRD Makassar Ketua Komisi A H. Rachmat Taqwa Quraisy bersama Wakil Komisi A, Abdul Wahab Tahir beserta jajarannya dari Komisi A, DPRD Kota Makassar.

Dalam kunjungannyq Anggota DPRD Makassar dari Komisi, untuk meninjau tata kelola pelayanan publik dan meninjau langsung kegiatan pemerintah Kecamatan Ujung Tanah dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan mengecek kesiapan seluruh ASN maupun Laskar Pelangi administrasi serta 24 jam yang ada di Kecamatan Ujung Tanah.

Menurut, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar juga memberi arahan kepada Laskar Pelangi administrasi dan Operasional 24 jam agar bekerja penuh Integritas serta mensukseskan
Program-Program pemerintah kota Makassar.

“Semoga kompak dan bekerjasama membantu menjalankan roda pemerintahan, bekerja dengan benar sesuai ketentuan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” harapnya.(Ads)
 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *