Kapolsek Bontoala : Tindak Tegas Pelaku Tawuran, Seorang Remaja Bawa Busur di Amankan Polisi

BN Online Makassar – Dua hari terakhir ini Kelurahan layang tepatnya pinggir kanal, tawuran atau perkelahian antar kelompok kembali terjadi yang melibatkan dua kelompok remaja dan untuk polisi dari Polsek Bontoala pun dengan sigap selalu berhasil mengamankan setiap tawuran yang terjadi.

Dan pada hari Jumat (03/2/34) sekira Pukul 21.30, Unit opsnal Polsek Bontoala yang di pimpin oleh Panit Opsnal Ipda Ikhwan Gunadel melakukan pembubaran tawuran dan berhasil mengamankan salah seorang remaja yang patut di duga ikut dalam tawuran tersebut karena di temukannya anak busur beserta pelontarnya pada dirinya.

Saat di konfirmasi Ipda Ikhwan Gunadel mengatakan bahwa lk Ismail (14) warga kelurahan Bunga Ejaya Beru Kecamatan Tallo di amankan karena pada saat di lakukan penggeladahan di dapatkan 3 buah busur beserta pelontarnya yang ada pada dirinya dan patut di duga dia pun turut serta dalam tawuran atau perkelahian antar kelompok tersebut.

“Saat ini pelaku tersebut di amankan di Polsek Bontoala untuk di lakukan pengembangan dan penyelidikan serta penyidikan” ungkap Ipda Ikhwan Gunadel.

Sementara itu Kapolsek Bontoala Kompol Arifuddin A, SE.,MH secara terpisah menegaskan bahwa tidak akan mentolerir setiap pelaku perkelahian kelompok (tawuran) yang meresahkan masyarakat apalagi di dapatkan senjata tajam pada dirinya dan proses hukum pun menantinya.

“Kami akan menindak tegas setiap pelaku tawuran yang meresahkan warga dan kami pun tidak segan segan mengambil tindakan yang tegas dan terukur pada setiap pelaku karena keamanan rakyat adalah hukum tertinggi” ujar Kapolsek.

 

Sumber :

Humas Polsek Bontoala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!