Jelang Buka Puasa, DPP Pandawa Pattingalloang Bersama Ranting PAC Se-Kota Makassar Bagikan Takjil

BN Online, Makassar—Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu–tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Menjelang berbuka puasa Ormas Pandawa Pattingalloang membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Flyover Kota Makassar, Sabtu (15/4/23) sore.

Nampak para pengurus dan anggota Ormas DPP Pandawa Pattingalloang bersama PAC Se-Makassar, terlihat turun ke jalan sambil membagi-bagikan takjil kepada para pengendara dan warga yang melintas di jalan tersebut.

Menurut, Ketua Umum Pandawa Pattingalloang, Andi Jamil, SH, mengatakan bahwa berbagi makanan takjil di bulan penuh berkah ini sama pahalanya dengan orang yang menjalankan puasa.Ia juga menyampaikan apresiasinya ke PAC Se-Kota Makassar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali di bulan suci Ramadan, dan ini merupakan program DPP Pandanwa Pattingalloang yang bisa didistribusikan serta dilaksanakan oleh PAC Sekota Makassar dan ini semua PAC berhak melakukan ini,” Jelasnya.

Lanjut nya ia, Dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Panakkukang, Pandawa Pattingalloang Kota Makassar dan menyambut baik dengan ini, serta mendoakan semoga seluruh pengurus PAC Se-Kota Makassar mendapat berkah rido dari Allah SWT yang Maha Esa dan sehat walafiat dalam melaksanakan tugas tugas berikutnya.

“Paket Takjil dibagikan kepada warga yang melintas dari mulai ojol, tukang becak, pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat yang melintas tak luput untuk di berikan paket takjil,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan sosial ini juga sejalan dengan imbauan dari Irfan Wakil Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang Kota Makassar.

“Kegiatan kita kali ini di bulan Ramadan 1444 Hijriah, Kita laksanakan berbagi paket takjil di Jalan Flyover Kota Makassar,” pintanya.

Ketua Umum Andi Jamil, SH didampingi Kadiv DPP Ahmad beserta pengurus ranting Se-Kota Makassar membagikan takjil di Jalan Flyover.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!