Ada Apa ? Lurah Barana Tak Pernah Gabung di Posko Kontainer Recover Center

BN Online, Makassar—Pastikan berfungsi baik, Lurah Barana, Burhan Sos tak pernah bergabung di Posko Kontainer Recover Center dimalam jaga RT/RW, Rabu (17/05/2023).

Penerapan Posko di Kontainer Recover Center Keluarahan Barana memang rutin dilakukan setiap harinya. Petugas yang berjaga juga telah terjadwal dan bergiliran setiap wilayah RW yang dikoordinir oleh Ketua RW masing-masing, harusnya Lurah Barana sering memantau Posko Kontainer Recover Center.

Harusnya Lurah Barana hadir untuk mengecek kehadiran Ketua PJ RW dan Ketua PJ RT dihari yang sudah ditentukan.

Menurut, Ketua PJ. RT yang tak mau disebutkan namanya ia mengatakan, , malam ini kami datang untuk melaksanakan Posko, karna ini sesuai dengan petunjuk pimpinan, Posko Kontainer harus tiap hari terbuka untuk digunakan untuk menerima laporan atau kegiatan untuk Warga Kelurahan Barana.

“Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kontainer dapat difungsikan dengan maksimal,” ujarnya.

Lanjutnya ia juga menyampaikan Kita berharap Kontainer yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar harus kami fungsikan dengan baik.

“Kegiatan Posko malam ini yang punya giliran adalah RW dan RT, saya pribadi selaku PJ. RT sangat senang karna tiap malam Posko, seperti inilah yang kita harapkan bersama. Namun Lurah Barana tak pernah bergabung bersama PJ RT/RW, mulai dari bulan Agustus 2022 sampai sekrang,” tegasnya.

PoskoKontainer Recover Center dihadiri oleh, PJ RT/PJ RW, dan Tokoh Masyarakat, di Kelurahan Barana. Kecamatan Makassar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!