Tinjau Rumah Sakit, Pj Gubernur Sulbar Minta Fasilitas Pelayanan Rumah Sakit Ditingkatkan

BN Online, Mamuju—Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh meninjau Rumah Sakti Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulbar bersama Sekertaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris Dp, Asisten dan Kepala OPD di RS Regional Jumat 26 Mei 2023.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh meninjau dalam rangka memastikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Rumah Sakti berjalan maksimal.

“Hari ini kita ingin melihat langsung pelayanan yang dilakukan rumah sakit terhadap masyarakat, kita berdiskusi dan memberi arahan misal air tidak boleh mati, RS harus lebih bersi, pelayanan kepada pasien harus lebih cepat, kenyamanan,” kata Prof Zudan.

Hal yang utama menjadi dorongan kepada Direktur Rumah Sakti adalah pusat informasi bagi masyarakat berjalan baik.

Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), ini berharap agar seluruh perbaikan fasilitas yang ada dapat selesai pada Juni mendatang.

“Mudah-mudahan, bulan depan bisa segera dilakukan perbaikan untuk kualitas pelayanan lebih baik kepada masyarakat,”tutup Zudan.

Ia berharap, kebersihan di seluruh ruangan rumah sakit dapat menjadi perhatian serius RS. Tujuannya agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan terbaik. (Advt/rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!