Sat Lantas Polres Lombok Tengah Ambil Andil Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar

Sat Lantas Polres Lombok Tengah Ambil Andil Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar

Bidik Nasional.id – LOMBOK TENGAH, NTB – Sat Lantas Polres Lombok Tengah semakin gencarkan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba ke sekolah sekolah dengan menyasar para pelajar baik pelajar SLTP lebih lebih pelajar SLTA.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Caka. PR, SIK mengatakan

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel IPDA I Ketut Arnawa didampingi anggota.

Kali ini kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kanit Kamsel menyasar para pelajar SMPN 1 Praya Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 29/05/2023.

Dalam sosialisasi tersebut Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lombok Tengah memberikan himbauan dan penjelasan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba lebih lebih di kalangan pelajar.

“Pelajar memiliki tugas untuk belajar, jangan sampai terjerumus dan tergiur dengan hal hal negatif yang akan membahayakan diri sendiri keluarga sahabat bahkan orang lain” kata IPDA I Ketut Arnawa.

Selain itu Kanit Kamsel Sat lantas Polres Lombok Tengah juga memberikan pemahaman tentang rambu rambu lalu lintas, marka jalan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dikalangan pelajar

Diharapkan dengan kegiatan tersebut tumbuh kesadaran dikalangan pelajar sejak usia dini akan pentingnya keselamatan berlalulintas dan meniadakan segala bentuk pelanggaran lalu lintas

“Setiap kecelakaan lalu lintas selalu diawali dengan pelanggaran Lalu lintas” Ungkap Arnawa.

Tidak hanya itu juga dapat terwujudnya situasi kamseltibcarlantas.
Ia mengajak semua pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas( BN 02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!