Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tangkampulit Gotong Royong Pasca Kebakaran

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tangkampulit Gotong Royong Pasca Kebakaran

Bidik Nasional.id – Sumbawa Besar-NTB, Pasca kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Dusun Musuk Desa Tangkampulit Kecamatan Batulanteh, TNI-Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus bersinergi bersama warga untuk melaksanakan gotong royong, Jumat (02/06/23) pagi.

Dalam kegiatan gotong royong itu, petugas bersama-sama warga masyarakat terlihat kompak dalam membersihkan sisa puing-puing rumah yang hangus terbakar, kemudian mengangkatnya ke atas kendaraan untuk di buang.

Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun mengatakan pasca kebakaran pihaknya terus bersinergi bersama warga masyarakat membantu proses pembersihan lahan rumah warga agar segera bersih dari puing-puing.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atas peristiwa bencana yang terjadi,dan membantu membangkitkan semangat warga agar segera bangkit serta ikhlas dalam menerima cobaan ” ungkapnya.

Tidak hanya bergotong royong, pihaknya juga turut mengawal dan memonitoring setiap bantuan yang datang guna memastikan bantuan dapat tersalurkan dengan merata. (Kartim BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!