UPT SPF SDI Tello Baru III Makassar Terapkan 18 Revolusi Pendidikan

BN Online, Makassar–‘Program Jagai Anakta, dan semua anak bisa sekolah, merupakan program Walikota Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Menurut, Kepala UPT SPF SDI Tello Baru III, Asril Wahyudi, S. Pd, mengatakan, salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar inilah yang saat ini kami implementasikan di sekolah, Senin (05/006/2023).

Adapun 18 revolusi pendidikan tersebut yang memuat program Walikota Moh Ramdan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi jagai anakta dan semua Anak bisa Sekolah, sesuai dengan jenjangnya masing – masing di awali dengan umur 7 tahun sampai 9 tahun itu wajib bersekolah,” ujarnya.

Sambungnya, karena Pendidikan berkualitas merupakan pondasi utama bagi kemajuan sebuah daerah. Untuk itu, prioritas peningkatan mutu pendidikan baik sarana prasarana maupun Sumberdaya Manusia Pendidikan merupakan hal mutlak dilakukan Pemerintah Kota Makassar.

“Masa depan kota Makassar terletak pada anak-anak yang saat ini tengah menempuh pendidikan. Revolusi pendidikan ini merupakan tonggak pencerahan dunia pendidikan kota Makassar yang bermuara pada kualitas Sumberdaya Manusia yang unggul,” Asril Wahyudi,s. Pd.

Ia berharap, kedepannya termasuk sekolah kami ini UPT SPF SD Inpres Tello Baru  III semoga bisa di bantu dalam hal perbaikan bangunannya agar anak – anak atau siswa(i) semakin bersemangat belajarnya dan guru – guru juga lebih meningkatkan proses mengajarnya.

18 Revolusi Pendidikan dijalankan, diantaranya, satu anak tiga tanaman, pelajar di Makassar memelihara tiga tanaman di halaman sekolahnya, Kesabaran dan ketekunan mereka dalam merawat tanaman menentukan usia tanaman. tujuan ini agar anak didik menghargai lingkungannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!