Diduga Tak Dapat Mengeendalikan Mobilnya, Dua Mahasiswa di Makassar Tewas

BN Online, Makassar—Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, mengakibatkan dua orang mahasiswa tewas. Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini berlangsung pada Rabu (6/9/2023), sekitar pukul 04.00 Wita.

Dua mahasiswa yang jadi korban yakni atas nama Nasruddin (23), warga Jalan Poros Sengkang, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap dan seorang perempuan bernama Triolha Nur Cahyani (23), warga Jalan Sidomampir, Kelurahan Bula Air Fatolo, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku.

“Korban ada dua orang, meninggal, pengemudi dan penumpang,” kata Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel.

Amin Toha menjelaskan, saat insiden kecelakaan itu terjadi, yang mengemudikan kendaraan yakni Nasruddin, sementara Triolha Nur Cahyani merupakan penumpangnya.

Korban Triolha Nur Cahyani disebut mengalami luka cukup serius pada bagian telinga, telapak tangan, mata kiri memar, kepala bagian belakang, hingga dagunya mengalami luka terbuka.

Sementara Nasruddin mengalami pendarahan pada bagian telinga, hidung, dan mulut, dan mata kiri lebam. Termasuk pada jidat dan dagu korban terdapat luka terbuka.

“Korban sama-sama mengalami luka cukup serius, diduga akibat dari kecelakaan yang dialami,” terangnya.

Adapun dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh pihak Satlantas Polrestabes Makassar ditemukan hasil jika pengemudi mobil jenis Honda Brio dengan nomor Polisi DP 1492 DP itu bergerak dari arah timur ke barat.

“Dugaannya dia bergerak dengan kecepatan tinggi, pada saat di TKP jalan Boulevard Makassar tidak dapat mengendalikan kendaraanya,” ujar Amin Toha.

Namun karena diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, mobil tersebut kemudian oleng ke kanan dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

“Saat oleng ke kanan dia menabrak pohon yang ada di median jalan dan terguling ke jalur sebelah yang berlawanan arah pada jalan Boulevard dari arah barat ke timur,” pungkasnya.

Atas kecelakaan tersebut, kondisi mobil yang dikendarai korban mengalami kerusakan cukup serius utamanya pada sisi kiri mobil yang mengalami ringsek parah. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!