Prabowo Subianto: Hampir 600 Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK

BN Online, Jakarta-– Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan pendukungnya yang hadir dalam kampanye akbar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta hari ini mencapai 600 ribu orang.

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir,” ucap Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye akbar, Sabtu (10/1).

Prabowo mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pendukungnya pada hari ini.

Prabowo menyebut acara direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB. Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” ucapnya.

Tak ketinggalan, Prabowo mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang menganut agama Islam.

Kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Dia juga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada masyarakat khususnya Tonghoa yang merayakannya.

Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Sabtu (10/1). Kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!