R8 Group Laksanakan Kegiatan Donor Darah

BN Online Makassar, – R8Group sukses melaksanakan kegiatan donor darah yang bertema “Sudah Sumbang Suara, Saatnya Sumbang Darah”.

Kegiatan ini diadakan di Kantor CV Rachmat Jl. Aroeppala nomor 88 Makassar, kegiatan ini telah berjalan dari pukul 09.00 hingga 13.00. Wita pada Kamis 15 Februari 2024.

Kegiatan tersebut merupakan bahagian dari program R8 Delapan peduli dan tidak hanya berlaku untuk sluruh staff yang bernaung dibawah R8GROUP, tetapi juga dibuka untuk umum.

Diketahui kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, kegiatan donor darah ini berhasil mengumpulkan sebanyak 35 kantong darah dari para pendonor.

General Manager CV Rachmat, Surya Arifin menyampaikan rasa terima kasih ”kepada seluruh pendonor yang telah memberikan sumbangsih darahnya.
“kami juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Makassar atas dukungannya yang luar biasa dalam menyukseskan kegiatan ini” ungkapnya.

Surya berharap bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan setiap perenam bulan sekali dilaksanakan.

Ia berharap bahwa satu tindakan kecil seperti donor darah dapat menciptakan jutaan harapan dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. (*)

Citizen Reporter : Fajar Ahmad Wahyuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!