Kepala DPU Makassar, Zuhaelsi Zubir Dampingi Wali Kota Danny Resmikan Otmilti IV Makassar

BN Online, Makassar—Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir ST.MT, bersama dengan Kabid Prasarana & PPTK, turut menghadiri peresmian Kantor Otmilti IV Makassar pada hari Kamis (07/03/2024).

Acara ini menjadi sebuah momen bersejarah bagi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dan seluruh masyarakat Makassar.

Dalam peresmian yang dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk pimpinan SKPD se-kota Makassar dan para camat, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan kehormatan dan kebahagiannya atas pembukaan gedung baru tersebut. Lokasi strategis Kantor Otmilti IV Makassar, berada di titik tengah Kota Makassar, semakin bernilai dengan kehadiran Patung Jenderal Sudirman.

“Ini merupakan tempat yang sangat strategis, menjadi titik tengah Kota Makassar. Dengan kehadiran Patung Jenderal Sudirman, lokasi ini semakin bernilai,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto menambahkan bahwa gedung baru ini akan meningkatkan fasilitas di Kota Makassar, terutama di wilayah Indonesia Timur. Makassar, yang bercita-cita menjadi kota dunia, semakin aktif dalam berperan secara global, nasional, dan regional.

Selain itu, Laksamana TNI Kresno Buntoro mengapresiasi bantuan hibah dari Pemerintah Kota Makassar atas pembangunan Kantor Otmilti IV. Ia menekankan pentingnya sinergi dan soliditas antara TNI dan Pemerintah Kota Makassar dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari pak Wali Kota. Ini adalah contoh nyata dari sinergi antara komponen bangsa yang saling bantu, saling dukung,” ujarnya.

Dengan adanya Patung Jenderal Sudirman, diharapkan semakin meningkatkan semangat nasionalisme TNI dan masyarakat Makassar. Peresmian Kantor Otmilti IV Makassar menjadi tonggak penting dalam pembangunan Kota Makassar yang lebih maju dan berdaya saing.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!