Camat Mamajang Bersama Jajaran Bagi-bagi Ribuan Paket Takjil

BN Online, Makassar–-Indahnya Ramadhan bulan suci yang penuh berkah, Camat Mamajang Andi Irdan Pandita bersama jajarannya berbagai 1.000 paket takjil wujud keberkahan bulan suci bulan penuh ampunan, Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan dan menjadi penghibur hati bagi orang mukmin, karena banyak keutamaan yang ditawarkan pada bulan ramadhan ini, salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah.

Hal ini juga dilakukan oleh Camat Mamajang Andi Irdan Pandita beserta staf yang menyalurkan sedekahnya dengan melakukan pemberian takjil gratis khusus bagi yang berpuasa di hari kedelapan Ramadhan di depan kantor Camat Mamajang

Camat Mamajang Andi Irdan Pandita didampingi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Andi Syarti Irdan bersama jajaran pemerintah kecamatan mamajang membagikan takjil kepada warga dan pengendara motor yang melintas di depan kantor Camat Mamajang tepatnya di Jalan Lanto Dg. Pasewang No 10 Makassar, Senin 18 Maret 2024.

“Pada bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat baik bagi kita untuk saling berbagi, hal ini saya sampaikan kepada seluruh staf bagi yang mau agar menyisihkan sebagian kecil rezekinya untuk di sedekahkan,” kata Camat Mamajang.

Untuk hari kedelapan Ramadhan dilakukan pembagian takjil sebanyak ratusan Takjil di depan kantor Camat Mamajang di Jalan Lanto. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!