Posko Partai NasDem Makassar Diserang Beberapa OTK

BN Online, Makassar–Kekerasan menjelang Pemilu di Makassar kembali terjadi. Kali ini menimpa Posko Partai NasDem di serang oleh OTK di jalan Pettarani Kecamatan Tamalate kota Makassar, Kamis (22/10-20) terjadi sekira pukul 22.00 WITA.
Informasi yang dihimpun BN, Kamis Malam Nasdem didatangi oleh beberapa orang pelaku. Dan menggunakan sajam.
Dengan memegang sajam. Seketika pelaku itu menyerang ke seluruh arah posko. Lantas beberapa orang di antara mereka masuk kedalam posko dan menendang pintu serta membakar mobil ambulance Nasdem.

Selain itu, pelaku langsung di amankan satuan brimob polda Sulsel,” kata ketua DPC Wajo Partai NasDem Makassar, T Pribadi pada BN Online via telepon dan wa.
“Penyerangan terhadap posko NasDem di Makassar itu tidak menimbulkan korban jiwa. hanya membakar satu unit mobil ambulance partai NasDem dan ladtop di posko pada hilang,” terangnya.

Pribadi juga meminta kepada pihak kepolisian untuk bisa segera mengusut tuntas kasus tersebut. Menurutnya, persoalan ini akan terus berlarut dan terus terjadi bila tidak dintindaki.
“Kita takutkan ada provokator yang bermain di Makassar, kami tidak pernah mengganggu orang lain, makanya kami minta polisi usut sampai tuntas,” tutupnya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.