Gapai Berkah Ramadhan, JOIN Jeneponto Bagikan Ratusan Takjil Gratis

BN Online, Jeneponto–Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali.
Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan.
Kegiatan tersebut dilakukan di depan Mapolres Jeneponto atau tepatnya di perempatan patung kuda, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kota Bontosunggu, Sabtu (17/4/2021) mulai pukul 17.30 Wita menjelang berbuka puasa.
Ketua DPD JOIN Jeneponto Arifuddin Lau menyebutkan sebanyak 250 paket takjil dibagikan oleh 15 anggota JOIN Jeneponto kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Jeneponto.
Arifuddin mengatakan, acara tersebut merupakan agenda rutin JOIN Jeneponto yang dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan dalam “program peduli sesama”, dengan lokasi pembagian takjil yang berbeda-beda.
“Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan merupakan salah bentuk kebersamaan anggota JOIN Jeneponto dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan,” tutur mantan Anggota DPRD Jeneponto tersebut.
Berikutnya, kata Arifuddin akan banyak lagi kegiatan positif lainnya seperti pembagian sembako yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama, pungkasnya.(Agussalim)
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!