Ikuti Shalat Berjamaah, Babinsa Koramil-03 Kodim 1420/Sidrap Beri Himbauan Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes Covid-19

BN Online, Sidrap—Selain melaksanakan tugas pengamanan ibadah shalat tarawih di masjid pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun 2021 ini,Babinsa Desa Mojong, Sertu Darwis juga tidak hentinya memberikan himbauan pada warga untuk tetap patuhi prokes covid-19 seperti yang dilaksanakannya ini usai shalat Isya berjamaah di Masjid Al Hikmat Bendoro Desa Mojong kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap. Selasa (17/04/2021).
Tidak lain dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga supaya bisa lebih fokus dalam melaksanakan ibadahnya.
Sertu Darwis menyampaikan pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), serta selalu mematuhi anjuran pemerintah tetap protokol kesehatan covid-19 adalah menjadi prioritas kita semua demi membunuhnya penyebaran covid-19 dan Insha Allah itu akan membawa kita semua bebas virus”.Paparnya
Dia juga berharap agar masyarakat untuk tetap waspada varian baru virus Covid-19, dan mendukung gerakan vaksin Pemerintah, saya mengajak juga untuk selalu waspada bahaya kebakaran, sekiranya ibu ibu sebelum ke Masjid melaksanakan shalat Isya dan tarawih agar kompor, sterika listrik diperhatikan,” terang Darrwis.
Lanjutnya, penting kita waspada selalu agar kita terhindar dari kebakaran, tolong simpan motor yang benar dan aman untuk menghindari tindakan kriminalitas pencurian, serta adek adek saya imbau juga untuk hindari balap liar yang dapat merugikan keselamatan jiwa kita dan pengguna jalan lainnya.
Kami juga menyampaikan, “agar kekompakan tetap berjalan dengan baik,tidak ada yang berpaham radikalisme sebagaimana saat ini telah kita lihat di tayangan TV Swasta.” Tutupnya.(Ersan)
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.