Wabup Soppeng Memimpin Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Pasar Lolloe

BN Online, Soppeng—-Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide MP. memimpin kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Pasar Lolloe Soppeng Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 12 April 2021.
Dalam kegiatan tersebut para warga yang berkunjung di pasar Lolloe diberikan Pembinaan dan penyuluhan terkait penerapan Protapkes.
Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga agar selalu taat protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dalam beraktifitas”. Ujarnya
Selain itu kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut juga memantau langsung aktifitas jual beli dipasar serentak yang diberlakukan pemkab Soppeng serta membagikan masker gratis kepada warga”.tambahnya.
Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Soppeng bersama Wakapolres Soppeng didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasat Lantas Iptu A. Muh. Yusuf S.H dan Paur Min Bag Ops Iptu Suwondo dan personil Polres Soppeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!