Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, Yang di Gelar di Hotel Fourpoint Makassar, Soppeng Tampilkan Sejumlah Produk

BN Online, Soppeng—Rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 yang dilaksanakan di Hotel Fourpoint Makassar , Kabupaten Soppeng menampilkan sejumlah Produk unggulan UKM binaannya yakni ecoprint dari kampung Sabbeta maupun Cantika Sabbena, produk UMKM kerajinan anyaman dari Tuta Etnik juga hadir dalam pameran tersebut yang menjadi pusat perhatian pengunjung.
Hal tersebut dikatakan oleh A.Eka Sandy salah satu pelaku usaha hari Kamis, 3 Juni 2021.
Dihari pertama pameran, produk makanan yg juga tak kalah populernya adalah Bolu Cukke Sunrise, dimana Soppeng memang terkenal dengan kue Bolu Cukke yg sangat legit. Selain itu ada pipang, sarabba hingga gula merah cair dan berbagai produk UKM Soppeng yg di tampilkan di pameran kali ini.
Pelaksanaan pameran yg dilaksanakan sampai 4 hari yang menghadirkan semua kabupaten yg menampilkan produk UMKM unggulan masing masing. Soppeng menjadi pusat perhatian karna Stand yang dibuat tergolong unik Karna menampilkan ciri khasnya yakni kalong dan ulat sutra yg menjadi maskot Baruga nya.
Harapannya semoga kedepannya Soppeng semakin eksis ditiap event baik provinsi maupun nasional dengan menampilkan berbagai produk unggulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!