Siapkan 2 Rombel, UPT SPF SDI Nipa-Nipa Makassar Buka PPDB TP 2022-2023

BN Online, Makassar—UPT SPF SDI Nipa-Nipa Makassar yang terletak di Kecamatan Manggala Kota Makassar telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun pelajaran 2022-2023.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun pelajaran 2022-2023 pada hari ini, Pendaftaran PPDB ini dilakukan secara online, Selasa (28/06/2022).

Menurut, Kepala UPT SPF SDI Nipa-Nipa, Hj. Lastriyah. S, Pd, mengatakan, Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berjalan aman dan lancar.

“Kepanitiaan mutlak harus di bentuk demi suksesnya PPDB untuk menerima calon siswa baru yang mendaftar melalui online,” cetusnya.

Lanjutnya, Hj. Lastriyah. S, Pd, siswa yang terjaring lewat PPDB online melalui jalur zonasi dan non zonasi sebanyak Dua Rombongan belajar, satu Rombel berjumlah 28 orang jalur zonasi dan non zonasi dengan jumlah 56 siswa.

“Selain itu, kendala di sistem pendaftaran terkadang terdapat cuma dijaringan. Adapun kendala lain sangat kecil karena kesiapan panitia dalam melayani dan membantu calon pendaftar PPDB online patut mendapat apresiasi,” paparnya.

Ia berharap dapat bersinergi dengan baik, untuk mensukseskan penerimaan siswa baru tahun ajaran 2022.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!