Buka PPDB Tahun 2022, UPT SPF SDN KIP Maccini Makassar, Siap Teeima 56 Siswa

BN Online, Makassar—UPT SPF SDN. KIP Maccini yang terletak di Jl. Kerung-kerung, No 69A, Kecamatan. Makassar, Kota Makassar resmi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022-2023, Selasa (28/06/2022).

Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui whats Appnya, Kepala UPT SPF SDN KIP Maccini, Muh. Jafar, S, Pd, mengatakan, bahwa, pelaksanaan PPDB di hari pertama resmi dibuka jalur zonasi.

“Dalam hal ini, panitia PPDB calon siswa yang mendaftar dari hari pertama sampai hari ini, telah mencapai untuk jalur zonasi,” katanya.

Muh. Jafar, S, Pd.menambahkan, terkait hal ini, tentu pihak panitia harus teliti untuk melihat mana-mana calon siswa yang dapat di terima dan yang telah memenuhi persyaratan.

“Pada PPDB tahun ini, pihaknya menerima siswa jalur zonasi 75%, sedangkan untuk jalur non zonasi 25%. Itu sudah total keseluruhan 56 siswa yang kami terima tahun ini,” paparnya.

Kami berharap, semoga pelaksanaan PPDB tahun ini kami tidak mengalami kendala apa pun dan berjalan lancar dan tertib, sesuai yang kita harapkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.