Camat Tallo Ajak Lurah PJ RT-RW & Pejuang Adama Refreshing di Jene Tallasa

BN Online, Makassar—Banyak cara yang bisa dilakukan dalam melakukan sinergitas antara pihak kecamatan, staf, PJ RT, Ketua Tim Komunitas dan Lurah se Kecamatan Tallo Seperti yang dilakukan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin atau biasa di panggil Anca dengan mengajak refreshing di Je’ne Tallasa  Sileo, Paraikate, Kec. Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Minggu (3/7/2022).

Objek wisata tersebut, berada di Kabupaten Gowa Kecamatan Bajeng, yang memang saat ini lagi viral di media sosial.

“Camat Tallo berharap betul terhadap semua bersatu Sukseskan program Pak Wali dan Bu Wawali di Kecamatan Tallo dan saya punya keinginan terbaik di kota Makassar bahwa saya tidak mau menjadi nomor 2, nomor 3 apalagi normor 4 dan saya ingin juara 1 yaitu melihat kekompakan komunitas belajarlah di kecamatan Tallo, melihat Lurah terbaik belajarlah di kecaman Tallo melihat kepala seksi terbaik belajarlah di Kecamatan Tallo itu semua yang saya inginkan. Ucap Anca.

Anca juga berpesan kepada seluruh Lurah yang ada di Tallo jangan pernah bersekat kepada komunitas-komunitas yang ada di Tallo mari kita bersatu menuju masa DePan untuk menyukseskan lorong wisata (Longwis).

Selain itu, Ada yang sangat menarik di acara refreshing tersebut, Salah satu Lurah di Kecamatan Tallo yaitu Lurah Buloa mendapat marah dari Camat Alamsyah dan ingin meneteskan air mata karena banyak laporan masyarakat bahwa tidak bagus kinerjanya, ternyata itu cuma suprise dan kado ulang tahun buat mereka.(*/Ads)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.