Meriahkan HUT RI Ke-77, UPT SPF SDI Layang Bertingkat Makassar Gelar Porseni dan Perlombaan

BN Online, Makassar–Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun, UPT SPF SD Inpres Layang Bertingkat Makassar melaksanakan kegiatan Porseni dan perlombaan selama 7 hari dari mulai ini hari hingga 17-Agustus 2022.

Dihadiri oleh Kepala UPT SDI Layang Bertingkat, Makassar Muh. Saleh, seluruh guru, staf , siswa dan orang tua murid.

Menurut, Plh Kepala UPT SPF SDI Bertingkat Layang, Muh. Saleh, S. Pd, M. Pd mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, semangat baru supaya datang anak-anak baru agar memahami apa itu makna dari 17 san.

“Kegiatan porseni dan sejumlah perlombaan pun dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, lomba yang di adakan di sekolah berupa, Lomba steven show, lari kelereng, tarik tambang, balap karung, Futsal, ada beberapa gemes juga tetap diperlombakan sebagai lomba king ceritanya, nyanyi-nyanyi solo lagu-lagu perjuangan, dan baca puisi dengan bertemakan dirgahayu republik Indonesia,” cetusnya,

Sambungnya, Muh. Saleh, S. Pd, M. Pd menyampaikan, Setiap perlombaan ada semua hadianya yang telah disiapkan oleh UPT SPF SDI Layang Bertingkat Makassar.

“Selain itu, Ada tiga tujuan ini untuk mencari bibit yang mengikuti olah raga ini disekolah kami, untuk persiapan menuju tingkat antar sekolah,” ujarnya.

Harapan kami kedepan, semoga anak-anak cinta negaranya itu tambah kuat, tidak gampang terbedakan oleh gerakan-gerakan yang dibawah panji-panji republik Indonesia

“Maka kita terapkan hal ini supaya mereka tahu apa itu 17 san, dan siswa-siswi kami yang telah mengikuti perlombaan dari kelas 1 hingga kelas 3 menjadi satu kelompok, begitupun dari kelas 4 hingga kelas 6 juga satu kelompok,” tutup Muh. Saleh.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.