Akrab, Beni Iskadar Sambut Kedatangan Kapolrestabes Makassar

BN Online, Makassar—Raut wajah gembira terpancar pada pertemuan 2 tokoh Makassar hari ini, Kamis 11 Agustus 2022. Tampak Beni Iskandar berjalan menjemput Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polrestabes Makassar, Kombes Pol. Budhi Haryanto, SIK. MH. saat berkunjung ke Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar Jalan Dr. Ratulangi Makassar.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Perumda Air Minum Kota Makassar, Budhi Haryanto juga akan sekaligus membuka Kompetisi Futsal Batalyon 120 Makassar yang akan dilaksanakan di RTH PDAM Sport Arena.

Beni Iskandar merasa sangat bangga karena Bapak Kapolrestabes Makassar baru pertama kalinya berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Makassar, “selamat datang Pak, Sambut Beni”. dan menyampaikan terima kasih berkenan dan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di tempat kami.

Di Moment ini Beni sekaligus menyampaikan bahwa kami siap akan mendukung tugas-tugas memberikan layanan kepada masyarakat dan berharap Aparat Kepolisian dapat memberikan support dan BackUp keamanan atas tugas-tugas yang diemban oleh petugas-petugas kami dilapangan. Pinta Beni.

Budhi juga tampak santai mengatakan, kerjasama dan sinergitas akan kami bangun kepada semua Instansi dan mitra Vertikal dibawah jajaran Pemerintah Kota Makassar. “Tugas kami kami kan menjaga Kamtibmas, menciptakan rasa damai dan tenang di masyarakat, jadi semua harus terlibat”sambung Budhi.

PDAM Makassar adalah salah satu Perusahaan Publik yang memang selalu mendapat atensi dari kami karena merupakan Obyek Vital dalam pelayanan kepada masyarakat jadi harus dijaga dan diamankan apabila ada phak yang mencoba mengganggu jalannya pelayanan”. Kata Kapolrestabes Makassar yang menjabat sejak Januari 2022 ini.

Silaturahmi ini juga dihadiri Ketua Batalyon 120 Makassar, Muh. Rusdi saat ditanyakan tentang eksistensi dari Komunitasnya mengatakan bahwa Organisasi ini di Inisiasi dari Bapak Walikota Makassar, Dandim 1408 BS dan Kapolrestabes Makassar dan salah satu Penanggungjawab adalah Bapak Kapolda Sulsel, ditugaskan untuk menjaga Kondusifitas dan menghindari Konflik Horizontal yang sering terjadi dimasyarakat dan langsung di Amini oleh Bapak Kapolrestabes Makassar seraya memberi Jempol.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.