Meriahkan HUT RI Ke-77, UPT SPF SMPN 13 Makassar Gelar Kegiatan Porseni dan Perlombaan

BN Online, Makassar—Kegiatan Porseni dan perlombaan yang dilakukan pihak sekolah untuk menyambut dan meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. UPT SPF SMP Negeri 13 yang terletak di Kecamatan Rappocini Kota Makassar melakukan kegiatan Porseni dan perlombaan selama 2 hari dari mulai tanggal 16 hingga 17-Agustus 2022.

Untuk bisa mengedukasi siswa-siswi disekolah dan Sekaligus mendukung program Pemkot, melalui dinas pendidikan kota makassar yang serentak dilaksanakan perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-77.

Saat diitemui oleh awak media ini, Selasa (16/8/2022), Kepala UPT SPF SMPN 13 Makassar, Drs. Ramli, M. Pd menyampaikan kegiatan porseni dan sejumlah perlombaan pun dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, lomba yang di adakan di sekolah berupa, Lomba joget balon untuk guru-guru dan siswa-siswi juga mengikuti perlombaan Futsal.

“Pada tanggal 16 Agustus 2022, dengan kegiatan porseni yang dilaksanakan di lapangan UPT SPF SMPN 13 Makassar, berlangsung selama 2 hari serta turut terlibat oleh guru-guru dan para siswa mulai dari kelas 7 hingga kelas 9,” ujarnya.

Drs. Ramli menambahkan dan ia menjelaskan, porseni dan sejumlah perlombaan pun dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, lomba yang di adakan di sekolah

“Ada tiga tujuan ini untuk mencari bibit yang mengikuti olah raga ini disekolah kami, persiapan menuju tingkat antar sekolah dan sekaligus menyambut dan meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 Tahun,” cetusnya.

Kami berharap kedepan akan lebih bagus lagi, lebih semarak lagi, dan mendukung program pemerintah Makassar, mudahan-mudahan kedepan nya, dalam pelombaan tahun ini cuma 2 hari dan untuk tahun depan bisa sampai dengan 5 hari.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!