HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kecamatan Ujung Tanah Gelar Perlombaan Bakar Ikan di Tiap Kelurahan

BN Online, Makassar—Kecamatan Ujung Tanah mengadakan perlombaan bakar ikan di seluruh Kelurahan, para peserta membakar ikan di tiap kelurahan sebanyak 600 kelompok, Selain itu, pesta rakyat tersebut diikuti seluruh warga yang ada, Rabu (17/08/2022).

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si Di dampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP mengelilingi seluruh kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah, untuk mencari nilai yang terbaik.

Acara tersebut digelar, selain untuk merayakan hari kemerdekaan juga untuk mempererat tali silaturrahmi ditiap kelurahan.

Selain itu, siapa para peserta yang mengikuti lomba bakar-bakar ikan yang bisa meraih juara 1, tempat ikan bakarnya, itu pun juga dilakukan pengundian di kantor Kecamatan Ujung Tanah.

Camat Ujung Tanan pun mengundi bersama Sekcam Ujung Tanah didampingi oleh KNPI kecamatan Ujung Tanah bersama anggota ketua KNPI untuk mencari penilaian yang terbaik cara bakar ikannya yang digelar di Kecamatan Ujung Tanah.

Alhamdulillah Camat Ujung Tanah bersyukur, kegiatan ini bisa berjalan lancar di tiap kelurahan Jadi efeknya sangat luar biasa apa lagi momentum HUT kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun.

Ikan dan makanan laut lainnya yang telah rampung diolah, disajikan untuk dinikmati secara bersama-sama. Bahkan, masyarakat dari luar Kecamatan Ujung Tanah pun, bisa terlibat dan mencicipi setiap olahan dari tiap kelurahan.(Ads)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.