Meriahkan HUT RI Ke-77, UPT SPF SDI Bung Makassar Gelar Porseni dan Perlombaan

BN Online, Makassar—Kegiatan Porseni dan perlombaan yang dilakukan pihak sekolah di  Makassar untuk menyambut dan meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. UPT SPF SD Inpres Bung yang terletak di Jl.Bung Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar melakukan kegiatan Porseni dan perlombaan selama 3 hari dari mulai Rabu 15 hingga 17-Agustus 2022.

Untuk bisa mengedukasi siswa-siswi disekolah dan Sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

Saat diikonfirmasi melalui whats Appnya oleh awak media ini, Kamis (18/8/2022), Plh Kepala UPT SPF SDI Bung Makassar, Harmiah HB, S.Pd.,M.Pd mengatakan, kegiatan porseni dan sejumlah perlombaan pun dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, lomba yang di adakan di sekolah berupa, Lomba kebersihan dan keindahan kelas, Lomba lari kelereng, Lomba Makan kerupuk dll khas 17 San, dan Lomba joget balon.

“Pada tanggal 15 Agustus 2022, dilanjutkan dengan kegiatan porseni yang dilaksanakan dihalaman SDI Bung yang berlangsung selama 3 hari serta turut terlibat oleh guru, para siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 bersama orang tua murid,” paparnya.

Harmiah menambahkan, dan ia menjelaskan, porseni dan sejumlah perlombaan pun dilakukan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, lomba yang di adakan di sekolah

“Ada tiga tujuan ini untuk mencari bibit yang mengikuti olah raga ini disekolah kami, persiapan menuju tingkat antar sekolah dan sekaligus menyambut dan meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 Tahun,,” ujarnya.

Ia berharap kedepan akan lebih bagus lagi, lebih semarak lagi, dan mendukung program pemerintah Makassar, serta program walikota Makassar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!