Semarakkan HUT RI Ke-77, Bapenda Makassar Gelar Lomba Olahraga dan Seni

BN Onlime, Makassar—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar lomba olahraga dan seni yang diikuti pejabat dan staf.

Kegiatan berlangsung di lapangan parkir kantor Bapenda Makassar, Jumat (19/8/2022). Pelaksanaannya masih dalam semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Beberapa jenis lomba yang dipertandingkan, yakni menyanyi antar pejabat, tarik tambang, lari estafet menggunakan sarung, lomba memasukkan paku, dan lomba estafet memasukkan air ke wadah.

Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyampaikan ini adalah kali pertama Bapenda Makassar menggelar lomba olahraga dan seni yang diikuti seluruh pegawai, baik ASN maupun Laskar Pelangi.

“Antusiasme seluruh pegawai dan staf sangat tinggi. Kegiatan ini secara tidak langsung dapat menguatkan dan mempererat silaturahmi antar sesama dan menjadikan komponen sumber daya manusia di Bapenda semakin kuat sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja dalam pencapaian target pajak daerah,” kata Firman.

Lomba ini berlangsung meriah dengan hadiah beragam. Digelar dari pagi hari menjelang siang hari. Seluruh peserta menggunakan dress code merah putih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.