Siswa UPT SPF SD Inpres Perumnas Makassar Laksanakan PTS/UTS TP 2022-2023  

BN Online, Makassar—Pelaksanaan PTS/UTS berlangsung mulai pada tanggal 20 sampai 25 September 2022. Bagi seorang guru, pelaksanaan evaluasi kepada para siswa merupakan salah satu proses tindak lanjut yang dilakukan untuk mengukur sejauh mana kemampuannya dalam menyerap semua materi, Selasa (20/09/2022).

Hal ini hari pertama yang sedang dilakukan atau dilaksanakan UPT SPF SD Inpres Perumnas Makassar kepada siswanya yang menggelar ulangan atau ujian tengah semester (UTS) oleh pihak sekolah.

Menurut, Arfai, S. Pd, M. Pd selaku kepala sekolah mengatakan, kami melaksanakan penilaian tengah semester/ujian tengah semester (PTS/UTS) 1 untuk tahun Pelajaran 2022 – 2023 kepada siswa dengan tujuan untuk mengukur sejauh mana mereka menyerap semua pelajaran yang gurunya berikan.

“Untuk siswa kelas 1 sampai dengan kelas 6 mereka melaksanakan PTS/UTS akan mengisi soal – soal ulangan di sekolah”, ujarnya.

Ini juga kami lakukan dengan tujuan agar tetap bisa melaksanakan ulangan tengah semester (UTS) tersebut dengan baik”.

“Ia berharap agar seluruh peserta didik UPT SPF SDI Perumnas Makassar bisa melaksanakan UTS. Semoga dalam pelaksanaan UTS ini para siswa(i) tidak mendapat hambatan atau kesulitan dalam setiap mengerjakan soal – soal itu,” tambahnya Arfai.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!