Dirut PD Pasar Makassar Raya Baru Pertama Kali Berkunjung Ke Pasar Cidu, dan Pasar Pannampu

BN Online, Makassar—Direktur Utama Perumda Pasar Makassar Raya, Ichsan Abduh Hussein, pertama kali melakukan kunjungan dan memantau seluruh kondisi Pasar Cidu dan sstelah itu dia lanjut berkunjung ke Pasar Pannampu Kota Makassar, Rabu, (21/09/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Ichsan menyempatkan diri menyapa para pedagang, warga disekitarnya dan mengharapkan kerjasama para pedagang dalam menjaga kebersihan pasar.

“Bantu kami jaga kebersihan lingkungan pasar. Demi kebaikan kita bersama. Kalau pasar bersih dan nyaman kita juga yang merasakan manfaatnya,” kata Ichsan.

Sambungnya, dia juga bersama Kepala Pasar Pannampu, serta membahas berbagai perencanaan kerja diantaranya terkait rencana renovasi pasar, perbaikan pelayanan dan pembagian tugas masing-masing stafnya.

“Kedepannya kita akan coba lakukan perbaikan-perbaikan. kita kan sudah jadi Perumda berarti kita sudah bisa berinovasi, perlu perbaikan pelayanan dan pembagian tugas masing-masing,” imbuhnya.

Ia berharap, bagaimana mencari solusi terbaik. Pihaknya akan mengoptimalkan sumber daya yang ada. Agar pendapatan juga menjadi meningkat.(Ads)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.