Dispar Makassar Adakan Pelatihan Dasar Kepariwisataan bagi Masyarakat, Guru dan Pelajar  

BN Online, Makassar—Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia di Sektor Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan bagi Masyarakat, Guru dan Pelajar (City Tour).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka SH M.Si, membuka kegiatan yang berlangsung di Hotel Ramedo Makassar, ini pada Senin (26/9/2022) pagi.

Kegiatan pelatihan sumber daya manusia dalam sektor kepariwisataan ini merupakan wujud dari program Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di sektor kepariwisataan.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 26 – 28 September 2022 di Hotel Romedo Makassar. Yang dikuti oleh 50 orang siswa/siswi dan guru dari SMK di Kota Makassar

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dasar SDM bagi masyarakat, guru dan pelajar serta mengenalkan objek wisata di Kota Makassar dalam bentuk city tour.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *