Dukung Perlindungan Kekayaan Intelektual, Dispar Makassar Hadiri Kegiatan DJKI Mengajar  

BN Online, Makassar – Mendukung perlindungan kekayaan intelektual  di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar menghadiri kegiatan DJKI Mengajar yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (28/9/2022), di SD Negeri Percontohan PAM, Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly, yang melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri Percontohan PAM di Makassar.

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dasar kepada anak-anak mengenai pentingnya melindungi kekayaan intelektual (KI).

Mendukung perlundungan kekayaan intelektual di Kota Makassar Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka SH M.Si menghadiri kegiatan DJKI mengajar yang dilaksanan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI)

Untuk pertama kalinya Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan DJKI Mengajar yang dilaksanakan secara serentak di 33 Provinsi di Seluruh Indonesia.

Melalui program DJKI Mengajar ini, diharapkan menumbuhkan kesadaran sejak dini akan pentingnya pelindungan KI, serta meningkatkan semangat pelajar dalam berinovasi dan berkarya dengan menjunjung tinggi originalitas.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *