Dinas Pariwisata Adakan Movement “Explore Makassar for Local Brand” Tiap Hari Jumat  

BN Online, Makassar – Terus mendukung kemajuan ekonomi kreatif khususnya di Sub Sektor Fesyen di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar membuat movement “Explore Makassar for Local Brand” setiap hari Jumat.

Hari ini, Jumat (30/9/2022), Tim Dinas Pariwisata Kota Makassar melakukan movement “Explore Makassar for Local Brand” dengan memakai brand lokal Kota Makassar ke kantor.

Gerakan ini merupakan bentuk nyata dukungan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk mengembangkan atau membantu ekonomi Sub Sektor Fesyen di Kota Makassar khususnya brand-brand lokal Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem berharap, semoga dengan adanya movement ini dapat membantu pemulihan ekonomi di sub sektor fesyen di Kota Makassar.

“Kita berharap kegiatan ini bisa dilakukan juga oleh SKPD lain, melaksanakan movement seperti ini yang kenapa kami mulai dari dispar, karena ini menjadi tanggung jawab kami khususnya di sub sektor ekonomi kreatif fesyen ini yang merupakan tanggung jawab kami di Dinas Pariwisata Kota Makassar,” kata Muhammad Roem.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!