Pipa di Kecamatan. Manggala Bocor, PDAM Makassar Target Perbaikan Selesai Sore Ini

BN Online, Makassar-–Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengkonfirmasi salah satu pipa mengalami kebocoran. Tepatnya, di Kecamatan Manggala atau di kawasan Antang dan sekitarnya, Minggu (9/10/2022)

Dari informasi yang dihimpun, bocornya pipa tersebut mengakibatkan suplai air akan terganggu. Sejumlah tempat yang akan terdampak diantaranya Perumnas Antang.

“Di Perumnas Antang, mulai dari blok 1 sampai blok 10. Kemudian Kompleks Angkatan Laut, Perumahan Dosen Antang, Ilmiah Dimension, Grand Areoppala dan sekitarnya,” papar PDAM dalam keterangan tertulis yang dilansir di laman Instagramnya.

Bocornya pipa tersebut diketahui mulai terjadi pada Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 08.00 wita. Namun, telah dilakukan perbaikan dan ditargetkan rampung pada sore hari ini sekitar pukul 16.00 wita.

“Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan pelanggan yang terkena dampak kebocoran. Dan bagi para pelanggan yang membutuhkan air bersih dapat menghubungi WhatsApp (08114152888),” demikian informasi dari PDAM Makassar.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *