WNI Tewas Diberondong Tembakan di Texas, 5 Remaja Ditangkap

BN Online, Texas—Kepolisian Texas di Amerika Serikat (AS) menangkap tiga remaja lainnya terkait penembakan fatal yang menewaskan seorang wanita WNI bernama Novita Kurnia Putri (25). Ini berarti sejauh ini sudah lima remaja yang ditangkap terkait kasus penembakan yang diyakini salah sasaran itu.

Seperti dilansir The Sun, Senin (10/10/2022), para pejabat Bexar County kini menahan kelima remaja itu sembari melanjutkan penyelidikan atas kematian Novita, yang dilaporkan sedang bekerja menggunakan komputer di dalam rumah yang disewakan via Airbnb ketika diberondong tembakan dari luar.

Sheriff Bexar County Javier Salazar meyakini para tersangka dalam kasus ini menembaki ‘rumah yang salah’ di area tersebut pada Selasa (4/10) dini hari pekan lalu.

Dua remaja yang berusia 14 tahun dan 15 tahun terlebih dulu ditangkap sesaat usai insiden itu terjadi. Pihak kepolisian menyebut perilaku mereka usai ditangkap sangat mengkhawatirkan, karena tidak tampak menunjukkan penyesalan.

“Saya tidak berpikir mereka menunjukkan penyesalan, apapun itu,” sebut Salazar.

Tiga remaja lainnya yang diyakini terlibat penembakan fatal itu telah ditangkap otoritas setempat. Ketiganya disebut berusia 17 tahun, 15 tahun dan 14 tahun. Namun hanya satu remaja yang identitasnya diungkap ke publik, yakni Johnny Bermea (17).

Ketiga remaja itu telah didakwa melakukan tindakan mematikan dengan senjata api.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *