Kadipar Terima Langsung Rombongan PIP Makassar, Tahap Awal untuk Jalin Kerja Sama

BN Online, Makassar – Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Kunjungan Kementerian Perhubungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar, Selasa (11/10/2022).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem didampingi Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas, Zulkifli Salam, di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Tujuan dari kunjungan ini yaitu dalam rangka menjalin kemitraan dengan stakeholder/pemangku kepentingan untuk pengembangan dan peningkatan kinerja Politeknik lImu Pelayaran Makassar dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Capt Sukirno selaku ketua rombongan Politeknik Ilmu Pelayaran menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar khususnya Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dan jajarannya yang telah menerima dengan hangat kunjungan yang dilakukan pada hari ini.

Dengan adanya kunjungan ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Politeknik Ilmu Pelayaran berharap momen ini merupakan awal kerja sama guna mengembangkan juga meningkatkan kinerja dari masing-masing pihak.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *