PDAM Makassar Peduli Sambangi Lagi Korban Bencana di Maccini Sombala

BN Online, Makassar—Perumda Air Minum Kota Makassar melalui program #PDAMPeduli berkunjung ke korban angin puting beliung di Kelurahan Maccini Sombala, selasa, 11 Oktober 2022.

Peristiwa yang terjadi pada tanggal 9 oktober lalu membuat beberapa rumah mengalami kerusakan parah oleh karena kencangnya angin yang berhembus.

Jajaran Direksi PDAM Makassar yang dipimpin Direktur Utama Beni Iskandar beserta Direktur IPAL Ayman Adnan, dan Direktur Teknik Asdar Ali, serta beberapa pejabat, berkunjung ke lokasi dan menyerahkan bantuan berupa alat bangunan dan sembako yang diterima langsung oleh Lurah setempat dan Perwakilan Korban Bencana.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassa Beni Iskandar mengatakan bahwa ini adalah rangkaian dari #PDAMPeduli dengan membawa bantuan kepada korban terdampak. “Hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung, kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban pada korban terdampak.

Beni menambahkan Bantuan yang diberikan adalah untuk memperbaiki bagian rumah yang rusak seperti seng dan rangka atap serta sembako”. Ungkap Beni.

Sementara itu, Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar. “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Maccini Sombala, kami berterima kasih atas kujungan jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar yang langsung turun memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, Alhamdulillah warga sangat terbantu dan insyaallah akan menjadi berkah untuk semua”. Urainya.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *