UPT SPF SDN Melayu Jadikan Generasi Milenial Berakhlak Dulu, Baru Berilmu di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

BN Online, Makassar—Pihak UPT SPF Sekolah Dasar (SD) Negeri Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar melaksanakan peeingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, bersama para siswa dan orang tua, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan tersebut, mengambil tema Generasi Milenial Berakhlak Dulu, Baru Berilmu yang turut hadir Lurah Melayu dan Seklur, Ustadz, dan beberapa kepala sekolah SD.

Kepala UPT SPF SD Negeri Melayu Makassar Numawati, S.Pd, MM dalam sambutannya mengatakan, Nabi Muhammad SAW telah mendakwakan telah menyebarkan agama Islam dengan cara saling cinta mencintai, saling sayang menyayangi, bukan saling membenci.

“Dengan berkumpul kita disini mengambil berbagai teladan, kepada diri Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Sambungnya, Pelaksanaan Maulid tersebut, juga dihibur penampilan para siswa bernyanyi qasidah, serta penampilan qasidah rebana.

“Terimakasih banyak atas semuanya yang telah menyukseskam Kegiatan Acara Maulid ini dengan penuh Khidmat dan penuh dengan kesederhanaan,” kata Numawati.

Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan dapat membiasakan kita untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam.

Semoga kegiatan ini memberi  banyak  manfaat dan senantiasa sebagai pengingat bagi kita dalam meneladani perilaku Rasulullah dan menjadi pribadi yang membawa perubahan dalam peradaban Islam di masa yang akan datang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *