Peserta Didik UPT SPF SMP Negeri 45 Makassar Meraih Juara 1 dan Harapan 1 Dalam Lomba di Adhyaksa Camp 2022

BN Online, Makassar—UPT SPF SMP Negeri 45 Makassar yang terletak di Jalan Timor Kelurahan Ende Kecamatan Wajo Kota Makassar berhasil meraih juara 1 lomba pasang sarung dan juara harapan 1 cerdas cermat. Pada “Adhyaksa Camp 2022).

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, yang dilaksanakan Kejari–Disdik Kota Makassar pada hari Kamis–Sabtu, 27 –29 Oktober 2022 di lapangan sepak bola Sudiang samping UPT SPF SMP Negeri 14 Makassar.

Menurut, Kepala UPT SPF SMP Negeri 45 Makassar, Hj. Hamriah, S.Pd., M.Pd, mengatakan, Alhamdulillah kami merasa sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh peserta didik UPT SPF SMPN 45 Makassar.

“Hal ini merupakan awal yang baik, baru pertama kali ikut kegiatan lomba setelah pandemic Covid 19, sudah mempersembahkan juara untuk sekolah kami tercinta.,” imbuhnya.

Hj. Hamriah menambahkan, prestasi tersebut adalah wujud perjuangan, kerjasama dan semangat para peserta didik, dibawah bimbingan para pembina dan pelatih pramuka serta motivasi dari kepala sekolah yang senantiasa hadir bersama-sama dalam kegiatan perkemahan tersebut.

Ia berharap, semoga prestasi yang diraih bisa menjadi motivasi buat siswa yang lain. Dengan kemandirian, siswa UPT SPF SMPN 45 Makassar, bisa membuktikan mampu berprestasi dan berkompetisi dengan siswa dari sekolah lainnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *