Polres Loteng Laksanakan Apel Persiapan Pelaksanaan L’Etape Indonesia By Tour The France 2023

Polres Loteng Laksanakan Apel Persiapan Pelaksanaan L’Etape Indonesia By Tour The France 2023

Bidik Nasional – LOMBOK TENGAH, NTB – Polres Lombok Tengah melaksanakan apel kesiapan pengamanan event L’Etape Indonesia By Tour The France 2023 di Lapangan apel Polres Lombok Tengah pada Sabtu 27/05/2023.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Karo Ops Polda NTB, Kabag Dalops Roops Polda NTB, Kapolres, Wakapolres dan PJU Polres Lombok Tengah, Kasdim 1620/Loteng, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Praya, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Praya.

Peserta apel terdiri dari Peleton TNI Kodim 1620/Loteng,
Peleton Brimob Polda NTB,
Peleton Dit Lantas Polda NTB,
Peleton Dit Pamobvit Polda NTB,
Peleton Gabungan Polres,
Peleton Dishub, Pol PP, Dikes dan
BPBD Kabupaten Lombok Tengah.

Karo Ops Polda NTB mengatakan pengamanan kegiatan L’Etape akan dilaksanakan selama 2 hari mulai 27 – 28 Mei 2023 dan puncak pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada 28 Mei 2023.

Pengamanan kegiatan L’Etape merupakan kedua kalinya dan tahun ini juga dilaksanakan di wilkum Polres Lombok Tengah

“Ada 3 Route yang harus diamankan” Kata Karo Ops Polda NTB.

“Dalam setiap kegiatan dilaksanakan dengan ikhlas karena dengan keikhlasan akan muncul kesetiaan, loyalitas dan dedikasi kepada instansi” Harap Karo Ops Polda NTB.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan internasional dan diikuti oleh 25 WNA, jadi kegiatan tersebut bukan hanya membawa nama baik Polres Lombok Tengah namun juga nama baik Mabes Polri dan bukan hanya mengatas namakan Provinsi NTB namun juga Bangsa Indonesia” tambahnya.

Ucapan terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah dan Pemda Kabupaten Lombok Tengah karena telah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan baik dan terlihat rencana kegiatan pengamanan sudah maksimal.(BN 02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!